You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

CARA AMPUH MEMPERBAIKI FLASHDISK RUSAK

Aziz Richie Jumat, 19 Juli 2013 , ,
 Assalamualaikum wr.wb
 Selamat malam semuanya.
malam ini saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman kepada kalian semuanya. kemaren kemaren flashdisk saya merek hp v175w rusak, kalau di komputer terdetek tapi kalau di buka tidak bisa. saya bingung, kemudian saya googling2 sampai semua aplikasi buat benerin flashdisk saya coba,. gag ada yang ampuh. kemudian pas saya udah mau mulai nyerah, udah takh saya buang flashdisk nya , ekh alhamdulilah bisa. disini saya akan membagi software nya, pemakaian nya pun mudah sekali cukup di extrack kemudian cari RecoverTool kemudian klik -> kemudian sesuai'in control disk dengan flashdisk yang rusaak ->kemudian klik recover .
Tunggu !!!
Selesai dah......
kerusakan biasanya terjadi karena flash disk gag ada tutupnya itu emang menyebabkan masalah, termasuk punya saya juga, atau asal cabut, gag pernah di eject .....
Nih software nya. saling berbagi

DOWNLOAD


Thank you for visiting Please join this site and my page

0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot