You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

CARA INSTAL ULANG WINDOWS8 MEMAKAI USB / FLASHDISK

Aziz Richie Senin, 21 Januari 2013 , , ,

 lama tak posssting ,,,
 YANG PERLU DI PERSIAPKAN
1.Windows7 USB/DVD tool
bisa di download disini
Windows7 USB/DVD tool
2.power iso
bisa di download disini
SETUP ISO
3.instalan windows 8
untuk percobaan ini saya kasih windows 8 entereprise
untuk download klik di bawah
Download Windows 8 Enterprise ISO 32bit

 Download Windows 8 Enterprise ISO 64bit
4.flashdisk minimal 4GB  (Tapi kadang ada flashdisk yang gag mau booting) tapi kebanyakan bisa

CARA INSTAL
1.Instal iso setup
2. Instal Windows7 USB/DVD tool
 jika meminta update pas instal anda harus  update supaya Windows7 USB/DVD tool  !!!
 hingga seperti ini





 klik broswe masukin Download Windows 8 Enterprise ISO yang tadi udah di download kemudian pilih usb,,usb drive ...kemudian format,,,jadi hendaknya sebelum melakukan ini file file yang ada di flashdisk pindahkan terlebih dahulu...ikuti pentunjuk,,botting,lumayan lama jika sudah,,,cabut flahdisk ,,,,
2.matikan komputer,colokin usb lage dan hidupkan lalu masuk bios ,,,kalau laptop atau komputer ane sich ,,pas nyala langsung pijit f2(masuk bios daaah)...lalu masuk ke booting,,,lalu gantiin booting paling atas nya samma usb kamu, untuk ke atas n ke bawahnya,,,kalau laptop n komputer ane sich f5 samaa f6...kalau udah tekan f10
3.akan muncul seperti ini
ikuti petunjuk ajaaaaaa.next..n saya sarankan pilih US/English aja supaya nanti aplikasi di store windows8 nya banyak...untuk yang di bawah ini supaya gag tumpang tindih samma windows yang sebelunya yang ada di c n jikka anda ingin hanya windows 8 aja,,, untuk (c:)format tp hendak nya jika data2 penting ada di c seperti lagu n dokument saya sarankan pindahkan terlebih dahulu.
kemudian kalau suda di format klik next . ikuti petunjuk,,, n cari aktivatornya sendiri yah,,,hahahahahaahahaha .jika udah aktif ya ulik alik aja,,,,ya mungkin bisa kaya ane di bawah ini,,,mungkin bisa lebih bagus dari punya ane
Selamat mencoba

0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot