You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

SKY FORCE MOTION SENSOR

Aziz Richie Jumat, 05 Agustus 2011
Sky Force,merupakan sebuah game keren dari infinite dream yang menceritakan tentang peperangan pesawat tempur modern dengan aksi-aksi menantang yang di balut dengan grafis menawan hingga menimbulkan sensasi berbeda dan realistis pada setiap pemainnya.
Misi dari game ini yaitu menyelamatkan umat manusia dengan menghancurkan bala tentara lawan yang terdiri dari pesawat-pesawat tempur,tank,serta artileri berat.
Seperti biasa,kamu akan menemukan tiga tingkat kesulitan.Masing-masing berpengaruh terhadap persentase kehancuran lawan yang dibutuhkan untuk melewati tiap-tiap level.Di setiap tingkat kesulitan ini,tersaji beberapa Stage,dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula.
Ada delapan Stage yang harus kamu taklukkan.Yaitu tiga Stage dengan tingkat kesulitan paling rendah (Easy).Tiga stage lain dengan tingkat kesulitan sedang (Medium) dan sisanya dua Stage dengan tingkat kesulitan paling tinggi (Hard).
Oh iya,pada versi ini telah di tambahkan fitur motion sensor,jadi untuk mengontrol pesawatnya, cukup kamu goyangkan ponselmu.Mantap tuh ,,,,,,,!!!!!!

Untuk Download Tinggal klik link di bawah ini

Download

Terima Kasih Atas Kunjunganya Created : Azizrichie@yahoo.co.id

0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot