You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

Standar Racing Supra fit

Aziz Richie Senin, 18 Juli 2011




>>ci black<<
Jaman sekarang emang biasa saja liat motor ,, sebenar.a saya malu punya motor kaya gini. .tp kalau di racing sedikit . .gag terlalu memalukan lath. .dan sekarang bagi saya. .biarpun motor bagus . .tp kalau gag di racing. .terasa jelek. .tadinya juga motor ini gag pernah saya urus. . .karena ke saya.a juga malu punya mtr kya g2. . .tapi dipikir2 saya racing lath sdikit. .biar tak memalukan. . . Dan hasil.a sekarang gag terlalu memalukan. . .malahan bnyk bgt yg pinjam. .walaupun racing.a cuman standaran .cuman gati knalpot. .sopak jok. .stang cute. .pakai noken yang sudah di papas. .pakai caling. .ganti step. . . .pakai kupling.karbu Fe,kj 100 .sbleker dpn di turunin. . .

Biar standaran tapi asyik !!!. . .
Penampilan depan tak memberi tahu soal kecepatan. . . He

Dikutip dari >> Aziz Richie

Terima Kasih Atas Kunjunganya Created : Azizrichie@yahoo.co.id ( Facebook,YahooMessenger ) azizrichie@hotmail.co.id ( Facebook )

0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot