You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

FOUR ID - PERIH INI

Aziz Richie Kamis, 26 Mei 2011 , ,

       Hai Sahabat blogspot yang saya cintai ini saya kasih tambahan lagi nie lagu karya anak bangsa ,,yang dimana lagu ini grup band teman saya sendiri ( Rifanz) yang mana sebenarnya lagu ini masih coba-coba dan masih belum tahap sempurna dan nama band nya FOUR ID _ Dengan lagu paling dahulunya yaitu yang berjudul PERIH INI,,,Dan kalau jalan cerita atau maksud n lagu ini sich saya juga belum tau....soalnya saya bukan personile atau pembuat lagu tersebut  ,,jadi saya tak tahu...tapi kalau dilihat dari judul nya makh tentang kepedihan,,,,

     ya kalau misalkan teman - teman pengen dengerin lagunya bisa di download di bawah alnya udah ane upload lagunya di my akun 4shared ane...ane disini cuman memperomosikan lagunya doank,,,hehehehe

 DOWNLOAD



Terima Kasih Atas Kunjunganya Created : Azizrichie@yahoo.co.id ( Facebook,YahooMessenger ) azizrichie@hotmail.co.id ( Facebook )

0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot