You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

Profil SMAN 1 SUKATANI

Aziz Richie Minggu, 10 April 2011
SMUN 1 SUKATANI ATAU SEKARANG DISEBUT DENGAN SMAN 1 SUKATANI
Adalah Sebuah Sma negeri Yang terletak di Kabupaten Purwakarta dan Terletak di kecamatan sukatani Atau lebih jelasnya di jl.jatijajar No. 20 - Purwakarta

Adalah sekolah yang sangat bagus dalam arti kata The Best School ( Menurut saya ) Disiplin sangat bagus , standar nasional ,beribawa dan semua siwsa harus patuh dalam tata tertib sekolah,jujur saya sangat senang sekali bisa sekolah di sini,,banyak ilmu yang saya dapat,,
dimana contoh bangunan nya :
Dimana Pada Saat Penggantian kepala sekolah
 
Dimana ruangan sma yang terdiri dari kurang lebih 25 ruangan kelas dan di tambah ruang guru,ruang tata usaha,ruang kepala seklah, ruang komputer,leb kimia,leb fisika,ruang bahasa,perpustakaan,koperasi sekolah,mesjid,ruang PMR,PRAMUKA,OSIS,kantin,wc dll
Dimana Tenaga pengajar yang handal Dan ekstra Kulikuler yang Sangat banyak,Lab,Komputer connek to internet dan Wiffi Terdapat tiga lapangan di dalamnya.




Dimana Para Siswa Harus belajar Dengan baik


Terima Kasih 
Created : Azizrichie@yahoo.co.id
 






0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot