You Are Reading

Flash


WELCOME TO MY BLOGSPOT

Kesan Pertama

SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT SAYA INI...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN SAYA INI

Azizrichie@yahoo.co.id
0

Dokumen Mobile v0.9.21 S60v5 Symbian S60v3 ^ 3

Aziz Richie Sabtu, 19 Maret 2011 ,
 

Agan2 Pengunjung aziz Blogs nie ane punya aplikasi dokumen mobile bgs banget !! nie ane jelasin :


Dokumen Mobile v0.9.21 S60v5 Symbian S60v3 ^ 3 aplikasi ditandatangani. Mobile Dokumen mail client S60v5 s ^ 3 aplikasi. Dokumen Mobile cepat, mudah, bagus, intuitif & dengan fitur unik yang membuat aplikasi Mobile Dokumen berbeda dari aplikasi mail client mobile lainnya. Mobile Dokumen hanya aplikasi untuk melakukan dokumen mobile, memecahkan masalah dalam mail mobile, lampiran berat dengan paten unik tertunda penanganan lampiran remote & cherry memilih teknologi Mobile Dokumen menawarkan pengalaman pengguna yang berbeda & merupakan pergeseran paradigma di email. Download & mencobanya.
Fitur:

    
* Multi-Touch Pinch Zoom
    
* Touch Double-Tekan (matikan antara fit-layar dan 100%), Long-Press inisiat kecepatan mode zoom, Swipe untuk menggeser + lebih dalam toolbox Awan-Didorong Melihat Lihat lampiran langsung, tanpa download pertama (streaming digunakan)
    
* Cherry Picking Tambahkan lampiran dari email (dikirim atau diterima) dan lampiran berat dikirim langsung - no download - menyimpan 100% pada bandwidth, waktu dan biaya
    
* Simpan Biaya Roaming Bacalah teks halaman doc individu (KB) bukan men-download lampiran berat keseluruhan (MB)
    
* PIN Setelah memberikan password Anda membuat PIN empat digit dari pilihan Anda. - Alih-alih mengetikkan password lama semua waktu, Anda hanya masukan PIN pendek yang melindungi email Anda. Namun, sandi Anda tidak pernah tersimpan pada perangkat Anda (kehilangan / pencurian perangkat Anda - baik PIN menonaktifkan perangkat atau password perubahan melalui antarmuka web).
    
* Dokumen Dukungan Gambar, PDF dan dokumen Office
    
* Email Account Mendukung Plug-and-play IMAP dan asli Microsoft Exchange (tetapi tidak POP), bekerja dengan Ovi, Gmail, Yahoo, GMX dan banyak lagi (tetapi belum dengan Hotmail, Live dan MSN)
    
* Pemberitahuan Widget Handphone Dokumen terintegrasi dengan kerangka pesan di Symbian ^ 3
    
* Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, apa yang membuat Handphone Dokumen berbeda? Itu mudah. - Dokumen Mobile menawarkan dokumen mobile. Tidak ada klien email lain / jasa lakukan termasuk Nokia Messaging. Ada perbedaan lain juga, tetapi sesuatu yang yang kami tinggalkan bagi Anda untuk menjelajahi dan menemukan untuk Anda sendiri pada Nokia. 


Download

Terima Kasih Atas Kunjunganya
Created : Azizrichie@yahoo.co.id

0 comment:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Copyright 2010 Azizrichie Blogspot